Sam Smith, Please Stay With Me



Salah satu job desk saya di kantor adalah menulis skrip dari acara chart lagu-lagu manca, jadi saya yang sebelumnya tidak terlalu peduli dengan dunia musik, (awalnya) dipaksa untuk lebih melek dan update, itu yang membuat selama beberapa bulan terakhir ini saya sering sekali menemukan kesukaan musik baru, penyanyi yang menurut saya baru dan keren, well selera masing-masing orang tidak bisa dipukul rata kan, apalagi soal selera musik. 

Itu kenapa, blog ini lalu saya gunakan untuk meng-update kesukaan saya akan musik dan film, sebagai library untuk diri saya sendiri.

Kali ini saya ingin menyimpan seorang penyanyi pria pendatang baru, british, chubby, dan punya suara yang unik. Yap, SAM SMITH adalah salah satu kesukaan baru saya. Bagi saya sosoknya yang agak pemalu seperti Ed Sheeran adalah cute sidenya. Banyak orang menyangka kalau Sam Smith ini adalah penyanyi kulit hitam, karena memang tipe suaranya jarang dimiliki orang kulit putih. Bisa kamu jadikan catatan, kalau saya adalah tipe orang yang akan sangat mementingkan penampilan live dari seorang penyanyi, untuk kemudian memutuskan apakah dia memang benar oke atau ngga. Sebagai penyanyi kelahiran tahun 1992, Sam punya segala macam hal untuk terus berkembang dan mendunia.

So,
Sam, Please Stay With Me :*




1 komentar: