About Time (2013)

ABOUT TIME


"All the time travelling in the world can't make someone love you.." Tim Lake [About Time]

Film yang sangat indah. Saya menyukai setiap tokoh dan bagaimana mereka mengemas film ini menjadi dua jam yang begitu manis. Kelemahan saya saat menonton film adalah saya sulit sekali mengingat nama-nama tokohnya, tapi sampai saya menulis review ini saya masih mengingat dengan jelas sosok Tim.

Tim adalah seorang pria yang bisa melakukan time travel ke masa lalu, ke masa di mana pun yang dia inginkan. Itu kenapa dalam film ini selalu ada pertanyaan; Bila kamu selalu punya kesempatan kedua, ketiga dan keseterusnya, untuk selalu memperbaiki apa pun yang telah tergaris sebagai kesalahan, apa yang akan kamu lakukan?

Film ini mengajarkan begitu banyak nilai akan kehidupan. Karena manusia kerap dekat dengan ketamakan saat memiliki sedikit kelebihan saja. Apalagi jika kamu punya kelebihan seperti yang Tim miliki.
Hubungan Tim dengan sang Ayah yang begitu dekat bahkan membuat saya merindukan Ibu saya yang sudah tiada.

Favorite moment di film ini adalah saat Tim melamar Mary, saat hari pernikahan mereka, dan saat Tim untuk yang terakhir kalinya kembali pergi ke masa lalu bersama sang Ayah. Oh iya, semua cast anak kecil di film ini ngga ada yang gagal bikin kamu bilang; yeaampuunnnn lucu bangetttt anaknya! Aaakkkk!

Dan yang patut menjadi catatan adalah acting Domhnall Gleeson yang memerankan Tim sangat memukau. Soundtrack film ini pun oke-oke semuah. Film ini bagus sekali! :)


Hubungan Tim dan Ayahnya yang selalu terasa special



Ingat, ini film komedi romantis, ada banyak sekali adegan lucu yang pasti bikin kamu ketawa.



So Cute!



Setting Lokasi Indah Semua







Sountrack fav: How Long Will I love You by Ellie Goulding


Tidak ada komentar:

Posting Komentar